Obat Herbal Menurunkan Kolesterol.. Berikut Resepnya

Obat Herbal Menurunkan Kolesterol.. 

Pada dasarnya bahwa kolesterol tersebar pada beberapa bagian tubuh seperti pada otot, saraf, otak dan jantung. Pada keadaan yang normal kadar kolesterol seseorang yaitu 160 hingga 200 mg dan dikatakan berbahaya apabila kadar kolesterol melebihi 240 mg yang dimana akan menyebabkan berbagai penyakit termasuk penyakit kardiovaskuler.

Kolesterol tinggi merupakan salah satu pemicu terjadinya berbagai penyakit kronis yang dapat dialami siapapun, dimanapun dan bagaimanapun kondisinya. Kolesterol dapat terjadi karena kurangnya seseorang dalam menjaga pola hidup, gaya hidup dan pola makanannya. Tidak hanya itu, faktor perilaku dalam menjaga kebersihan dan juga memperhatikan kondisi kesehatan sangat diperlukan untuk menunjang kesehatan yang lebih baik kedepannya serta terhindar dari berbagai macam penyakit yang dapat mengganggu.

Apabila anda tidak ingin mengalami kolesterol tinggi maka yang perlu anda lakukan yaitu mencegah berbagai kemungkinan yang dapat menimbulkannya. Sebelum mencegah maka terlebih dahulu mengetahui gejala apa saja yang menjadi ciri kolesterol sehingga ketika anda mengalaminya maka anda dapat segera melakukan pencegahan.
ramuan koleterol

Berikut Ramuan Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol

Bahan
  • Rimpang temulawak.
  • Rimpang kunyit 3 buah.
  • Daun sambiloto segar 7 lembar.

Cara Meramu

  1. Kupas temulawak dan kunyit lalu iris tipis.
  2. Rebus semua bahan dengan 4 gelas air, lalu di saring.

Aturan Minum
  • Setelah dingin, airnya diminum 3 x sehari setelah makan, masing-masing 1/2 gelas.

Baca Juga

Bahan
  • Rimpang kunyit 2 jari tanagn.
  • Buah asam 3 buah.
  • Gula merah 1/2 ons.
  • Air mendidih 1 gelas.

Cara Meramu
  1. Kupas kunyit, cuci lalu parut.
  2. Ambil daging buah asam, lalu masukan semua bahan ke dalam gelas dan seduh dengan air mendidih kemudian tutup rapat.

Aturan Minum
  • Minum ramuan 3 kali sehari setelah makan, masing-masing 1/2 gelas.


Perlu ditekankan bahwa jangan pernah meremehkan kondisi kesehatan anda karena faktanya bahwa sehat itu mahal dan tidak semua sumber kesehatan dapat didapatkan kembali dengan mudah. Oleh sebab itu, mulailah hidup sehat dari sekarang agar tidak terjadi masalah kesehatan yang tidak diinginkan kedepannya. Itulah beberapa ramuan untuk menurunkan kadar kolesterol
This is the most recent post.
Older Post

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.